Kamis, 14 Maret 2013

namaku SYUHADAH DIAH SILVANI.tanggal lahir aku 03 desember 1998. aku anak ke-dua dari tiga bersaudara. Aku tinggal di jalan reformasi, pelita sari.Aku bersekolah di smp n 5 muara enim. kalian tau sekolahku? mungkin tak banyak orang mengetahui sekolahku, karna tempatnya yang kurang strategis, tapi, aku percaya keberadaanku disini bukanlah kebetulan semata, aku berada disini. karna aku tau, seperti yang di katakan TUHAN, tidak ada yang namanya sebuah kebetulan, aku benarkan tuhan? itu bukanlah hanya sebuah kebetulan semata, karna aku percaya, KAU lah di balik semua ini, KAU inginkan aku mengerti apa itu arti dari sebuah persahabatan, arti dari sebuah pertemanan, persaudaraan, dan arti dari kekeluargaan. melalui sekolah ini. dan aku percaya tuhan, KAU lah yang menginginkan semua ini, untuk diriku, untuk kemajuanku, dan pengetahuan di smp n 5 ini, aku percaya tuhan :)

aku bercita-cita menjadi seorang PRAMUGARI. agar aku dapat mengunjungi kota yang sangat aku sukai yaitu.. PARIS. :D aku sangaaaat menyukai kota paris, bukan hanya karna kota paris adalah tempat paling romantis sedunia, tapi semua yang ada di sana aku suka. apapun itu :). bahkan aku pun mempunyai mimpi, jikalau nanti tuhan memberikkan kesempatan padaku untuk mengunjungi kota paris. aku akan melihat SUNSET di menara eiffel bersama soulmate dan melakukan first kiss disana :-* haha.. Amien
 http://www.hdwallpapers.in/walls/eiffel_tower_at_night_paris_france-normal.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar